Hotel Seperti Kapal Nabi Nuh


Visit Sukabumi - Hotel Seperti Kapal Nabi Nuh - Ark Hotel dapat mengapung dan aman dari bencana banjir besar. Menawarkan lingkungan yang hijau dan tertata bagi tamu, tempat tinggal raksasa yang mirip cangkang itu dapat tahan dari gelombang pasang ataupun bencana alam lainnya.

Arsitek mengatakan bahwa lengkungan rata itu mampu mendistribusikan berat dengan seimbang sehingga kebal terhadap gempa bumi. Hotel terapung ini juga memanfaatkan panel surya dan sistem pengumpulan air hujan untuk memberikan daya dan air bagi pengguna.

Lingkungan hotel menyediakan tumbuhan sebagai cara meningkatkan kualitas udara dan penyedia sumber makanan. Ark Hotel didesain oleh perusahaan Rusia, Remistudio dengan bantuan arsitek dari berbagai negara yang tergabung dalam program Arsitektur Bagi Bencana Alam.

“Bagi arsitek, ada dua hal yang harus diutamakan. Pertama, pemeliharaan keamanan dan tindakan pencegahan terhadap kondisi lingkungan ekstrim seperti perubahan iklim. Kedua, perlindungan lingkungan alam dari aktivitas manusia,” ujar Alexander Remizov dari Remistudio.

http://teknologi.inilah.com/read/detail/1134062/wow-ada-hotel-seperti-kapal-nabi-nuh
Comments
0 Comments

0 komentar:

Posting Komentar

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...

Labels