LUKISAN 3D ANTIK DIJUAL

 Bisnis Sukabumi - Baru Pertama di dunia, sebuah maha karya lahir dari daerah sukabumi, lukisan sangant unik dengan metoda yang sangat rumit berhasil diselesaikan rata-rata 1-2 bulan perlukisan.
Pertanyaannya "mengapa sebuah lukisan sangat begitu lama?"
Karena ini adalah sebuah karya yang benar benar antik hanya bagi orang yang mengerti dan penikmat senilah yang dapat merasakan begitu indahnya lukisan ini, sepintas memang lukisan ini hanyalah sebagai lukisan biasa saja tapi mengapa lukisan ini di sebut sengan lukisan antik, karena hanya inilah lukisan yang dikerjakan secara manual tanpa goresan tinta atau diatas kain kanvas, lukisan ini terbuat dari barang sampah yang sering kita buang dari majalah bekas, koran bekas dan cangkang rokok bekas.
Menurut Pencipta lukisan ini terinsfirasi dari banyaknya hal yang tidak bernilai seperti sampah dengan ilmu dan ketekunan serta kemauan yang tinggi akan menjadi hal yang sangat berharga seperti lukisan ini.
Ribuan bahkan puluhan ribu sobekan kertas ini menjadi sebuah lukisan yang sangat indah dengan tampilan tiga Dimensinya membuat banyak orang tercengang. Lukisan ini dibuat oleh Bapak Subadar (69 Thn) seorang Pensiunan Kepala Sekolah, guna mengisi waktu waktu luang mengisi masa pensiun yang benar-benar mengasyikan.  Pengerjaanyapun bisa dilakukan siang dan malam tergantung ada ide dan mutnya, kecintaan terhadap seni membuatnya tidak berhenti berkarya.
Dapatkan Lukisan 3D ini untuk menghiasi Rumah, Kantor atau Ruangan Special Anda. dan  Rasakan Keindahan maha karya yang sangat langka ini, karena tidak semua orang bisa melakukannya, kali ini hanya pa Subadarlah Orangnnya. dan lukisan ini sangat terbatas karena pembuatannya sangat rumit dan butuk ketelitian yang sangat jeli. Coba anda Download dan perhatikan betapa indahnya lukisan ini. bukan itu saja anda akan merasakan seperti memiliki lukisan-lukisan dari sang maenstro Affandi.




Gambar foto ini adalah lukisan terbaru dan belum di pasarkan bagi yang berminat silahkan menghubungi kami 

admin 

Bisnis Sukabumi di Hp. 085871148555


Comments
1 Comments

1 komentar:

Unknown mengatakan...

Terimakasih sharingnya, keren lukisannya.. pengetahuan bertambah dari sebelumnya. Sungguh sebuah kebaikan bagi kakak penulis. Taubat jadi lebih baik Aamiin. Jadilah muslimah yang taat, kenakan jilbab karena memakai jilbab merupakan kewajiban seorang muslimah yang ingin lurus di jalan Allah. Tinggalkan pacaran karena tidak sesuai dengan ajaran islam. Ada banyak cara memakai jilbab dan cerita hijrah di website islami. Kutinggalkan dia karena dia. :)

Posting Komentar

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...

Labels